Trending This Week:

Rabu, 19 Oktober 2011

Tagged Under:

Kata2 Gombalin Cewek

By: Muhammad Yusuf On: 17.48
  • Let's Get Social
  • Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi bangku itu..
    Cewek : Emang kenapa..?
    Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama tangan aku aja… :))


    Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
    Cewek: Loh?? kenapa??
    Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

    Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
    Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
    Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

    Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
    Cewek : Lho.. emang kenapa..?
    Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

    Cowok: "kamu itu seperti sendok…"
    Cewek: "Haahh? sendok??"
    Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…"



    Cowok: "Mbak punya obeng nggak?"
    Cewek: "Hah? Gak Punya tuh."
    Cowok: "Tapi kalo nomor telepon punya kan?"

    Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci baju n nyuci piring dooonk"
    Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
    Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut…"

    Cowok: "Mbak punya uang koin? Boleh minta?"
    Cewek: "Buat apa ?"
    Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

    Co: knapa malem ini gelap banget ya?
    Ce: mendung kali a...
    Co: kyknya nggak dech
    Ce: trus knapa a?
    Co: soalnya bulannya sedang menerangi
    & menemani aa disini...

    co: kemarin aku liat ada 15 bintang di langit
    ce: ah yang bener??
    co: iya bener, tapi sekarang tinggal 13 bintang…
    ce: lho…kow bisa ilang dua?
    co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di

    dalam mata kamu...

    co: kmu kenapa sih? Sakit ga sih?
    ce: Sakit kenapa?
    co: Bidadari kaya kmu, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

    co: beibb.., 1 + 1 berapa ??
    ce: 2 beib..
    co: salah mustinya itu 1
    ce: koq bisa
    co: karena cinta aku dan cinta kmu melebur menjadi 1...

    co: aku lage bingung neh
    ce: bingung napa ??
    co: iya bingung,aja. .kok kmu bisa ada disini ya sekarang ..??
    ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
    co: iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya di kayangan...

    ce: a, kalo neng jadi bunga, aa jadi apa?
    co: aa pengen jadi matahari neng…
    ce: kok ga jadi kumbang sih a??
    co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
    ce: mmm,, kalo neng jadi bulan, aa jadi apa?
    co: aa tetep pengen jadi matahari neng…
    ce: kan matahari ma bulan ga bisa ketemu a??
    co: kan bulan bisa terang benderang karena disinarin matahari neng..

    co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
    ce: mm..yg jelas indah itu cantik dan enak diliat…
    co: well bener sih, tp menurut aku …
    indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
    keburukan di dalamnya ..
    kmu pernah ngerasain yg begitu ???
    ce: hmmm...mungkin kali ya?
    co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat diriku bersama dengan dirimu...

    co: Boleh ga aku minta foto kmu??
    ce: Bwt apa??
    co: Bwt buktiin ke tmn2 aku, klo bidadari itu bnr2 ada.

    Dari Sini Sumbernya: http://anaxmuda.blogspot.com/2011/09/cara-gombalin-cewek-yang-ampuh.html#ixzz1bDuIzCSx

    0 komentar:

    Poskan Komentar